Buku Cerita Bergambar "Jojo si Penguin Kecil yang Pemalu"

All School Level
News
Home > News
Buku Cerita Bergambar "Jojo si Penguin Kecil yang Pemalu"
Gabrielle Eiffel Fradythnaseara Setiabudi

Buku pertama karya seorang gadis berusia 9 ini, menjadi bukti prestasi yang tercipta dari usaha dan ketekunan.
Buku Cerita bergambar dengan judul "Jojo si Penguin kecil yang pemalu " . Merupakan Karya luar biasa dari seorang siswi SD Saint Peter, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Hal ini juga menyadarkan kita bahwa pengembahan diri seorang anak bukan hanya dibidang akademis saja. Ada bakat dan minat siswa yang perlu dikembangkan dalam bentuk keterampilan ataupun karya nyata.

Buku "Jojo si Penguin kacil yang pemalu" menceritakan pengalaman seekor penguin kecil bernama jojo tidak percaya diri karena bertubuh kecil dan gagap. Dari masalah yang dihadapinya, dalam buku ini, memberikan pelajaran kepada anak untuk terbuka dan mau menceritakan masalah yang dihadapinya kepada orang tua. Sehingga orang tua dapat memberikan nasihat kepada mereka dan menumbuhkan kepercayaan diri pada anak.

Kepala Sekolah Dasar Saint Peter, Rennita Yulianti, S. Pd menyatakan kebanggaannya atas karya Eiffel. Dia mengatakan, "Ini adalah contoh nyata dari apa yang bisa dicapai oleh siswa kita ketika mereka diberikan peluang untuk mengembangkan bakat dan minat mereka.
Kami sangat bangga dengan Eiffel, dan harapannya adalah bahwa prestasi luar biasa ini akan menginspirasi siswa lain untuk mengejar impian mereka dengan semangat yang sama."